Guru SMAM1TA asyik ikut volly kolam

 

Memanfaatkan momen libur sekolah, SMA Muhammadiyah 1 Taman- Sidoarjo (SMAM1TA) mengadakan Family Gathering di Selecta, Batu. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23 -24 Desember 2017 bertepat di hotel Selecta Kota Batu.

Ini merupakan rutinitas tahunan bagi keluarga besar SMAM1TA. Dalam rombongan gathering ini, ada sekitar kurang lebih 150 orang.

Rombongan adalah seluruh guru dan karyawan beserta keluarganya. Rombongan berangkat dari SMAMITA menggunakan 2 Armada Bus,1 mobil operasional sekolah dan 5 mobil pribadi.

“Ini adalah momen yang tepat untuk menjalin keakraban bagi keluarga karyawan SMAM1TA agar bisa berbaur dengan seluruh keluarga lain. Tidak hanya berbaur dengan keluarga sendiri” Ujar Drs Abdullah Smith, perwakilan dari PCM SEPANJANG disela sambutannya pada acara live music, di Aula Utama Hotel Selecta.

Agenda Family Gathering kali ini adalah wisata ke Songgoriti, dilanjutkan menginap semalam di Hotel Selecta. Malam harinya rombongan dapat menikmati live music yang diselingi pembagian door prize dipandu Miss Aminatus dan Mr. Koirul Anwar.

Keesokan paginya rombongan diajak senam Zumba oleh instruktur Miftahus. Dilanjut olahraga bola air, dan mini outbond bagi putra putri keluarga rombongan di pandu oleh ustadzah Ira Susanti.

“Saya berencana mengajak anak saya ikut, tapi dia sakit sehingga tidak bisa mengikuti family gathering ini”, kata Wahab, Security SMAM1TA yang semangat ikuti acara walau dalam ingatan ada anak yang sakit.

Dipilihnya selecta Batu sebagai tempat gathering memang bukan tanpa alasan. Dengan pertimbangan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Sidoarjo, pelayanan hotel yang memuaskan, serta objek wisata alam yang cukup representatif sebagai wahana wisata keluarga. Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here