Genggaman Tangan Itu Gagah Dan Pemersatu

0
48

Civitas akademic smam1ta. 

Anda semua pernah menggenggam ?. Perhatikan ketika anda sedang menggenggam. Anda akan terlihat, semangat, gagah, pemberani dan siap menerjang apapun yang menghalang dan menghadang.

Dengan genggaman itu pula seseorang kuat dalam memegang. Sebatang lengan dengan lima jemari yang mengepal, itulah menggenggam.

Satu bentuk yang sebenarnya tidak ada kesepakatan, tapi semua orang menyepakati bahwa tangan yang mengepal seperti itu adalah menggenggam.

Genggaman adalah berkumpul, merapat dan bersatunya 5 jemari. Jemari yang berbeda bentuk dan mungkin fungsi itu ketika bersama menyatu akan menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa. Bisa dibayang, seandainya jemari itu jempol semua atau kelingking semua. Atau mungkin hilang salah satunya. Bahkan jika salah satu dari jemari itu tidak mau merapat dan bersatu saat menggenggam. Maka genggaman itu tidak terlihat kuat.

Seperti genggaman itulah gambaran civitas akademika SMA MUHAMMADIYAH 1 TAMAN – SIDOARJO (SMAM1TA). Dengan segala perbedaan dan fungsinya, tetapi, berkumpul, bersatu, merapat, melepas egonya untuk bersama, bekerja sama dan bekerja bersama demi SMAMITA menjadi The Excellent School, Sekolah Millenial. Ikhuwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here