Pandu, Juara Akademik dan Non Akademik

0
60

Pandu, batik IPM berkacamata

 

Memiliki anak yang berprestasi baik di akademik dan non akademik memang harapan semua orang tua. Tak terkecuali dengan selurruh walimurid di X IPA 2, semua orang tua pasti berkeinginan memiliki anak yang membangggakan dengan segudang prestasi.

Pandu, salah satu dari beberapa siswa SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA) punya banyak prestasi. Putra dari pasangan Rahmat Suhono dan Diah Prihatini Hartasari ini meraih peringkat satu dikelasnya.

Karena prestasinya, ia dibebadkan dari biaya SPP hingga enam bulan kedepan. Pandu memang dikenal sebagai siswa yang rajin dan hormat kepada guru, tidak salah jika dia meraih rangking satu.

Tidak hanya orang tua yang bangga, wali kelas pun turut merasa gembira dengan pencapaian Pandu. Pandu adalah anak yang luar biasa. Dia pun aktif di organisasi IPM SMAM1TA. Pandu juga mengikuti ekstrakulikuler basket.

Selain prestasi akademik, ternyata non akademik juga berprestasi. Terbukti ia meraih juara 3 lomba anime pada festifal Bunkasai se Sidoarjo (19/112017) lalu.

Prestasi Pandu memang layak diapresiasi, dan patut dijadikan contoh bagi pelajar SMAMITA lainnya. Nyatanya dengan berbagai macam aktifitas positif, siswa dapat meraih prestasi, dan tidak akan menjadi lelah. Dengan manajemen waktu yang baik, belajar giat, istirahat cukup, pelajar akan menjadi generasi cerdas yang mampu bersaing diberbagai bidang. Erna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here