Gedung baru SMA MUHAMMADIYAH 1 TAMAN

Di masyarakat, hampir sebagian besar mempercayai bahwa yang bagus itu ya mahal, itu tidak salah. Hampir semua yang bagus berharga mahal.

Tetapi ungkapan itu tidak semuanya benar. Dan bukan berarti bahwa tidak selamanya yang murah adalah jelek. Alasannya tidak terlalu sulit, karena kata mahal itu tidak sama pengertiannya menurut setiap orang.

Bisa jadi harga Delapan juta itu mahal bahkan sangat mahal. Tetapi dengan harga sebesar itu dibandingkan dengan yang diperoleh dan dibandingkan dengan harga ditempat lain, bisa jadi harga itu tidak mahal. Dalam pengertian lain, selama harga itu terjangkau maka harga itu tidak mahal.

Sesuatu, akan berharga mahal jika memang sesuatu itu sulit terjangkau dengan kemampuan yang kita miliki dan mungkin bukan sesuatu yang kita inginkan.

Dalam bahasa Jawa ada ungkapan yang lebih bijaksana, yaitu “ono rego ono rupo / rego nggowo rupo”. Kalimat ini kira kira artinya adalah adanya kesesuaian antara harga dan sesuatu yang didapat. Itulah yang SMA MUHAMMADIYAH 1 TAMAN tawarkan kepada masyarakat.

Masyarakat bisa membuktikan dan menghitung, dengan sarana dan prasarana yang kebanyakan orang mengatakan mewah, harga kami tetap terjangkau. Apalagi kalau menilik ,SMAM1TA yang terakreditasi A, dengan visi dan misi yang jelas dan persaingannya dengan sekolah-sekolah lainnya, maka memilih SMAM1TA Insya’ Alloh tidak salah. Ikhuwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here