Vira, peraih beasiswa selama enam semester

 

Berbagai macam respon orang tua disaat menerima raport anaknya. mulai dari yang was-was, sedih, maupun yang bangga. Seperti yang dilakukan orang tua Vira Fadikah Qur’ani kelas XII Mia-1. Ia bersyukur ketika tahu, anaknya kembali tidak bayar SPP sejak kelas sepuluh, karena beasiswa.

“Alhamdulillah ibu, Vira dapat rangking 1 lagi, mulai kelas satu Vira tidak pernah bayar spp. Saya sangat berterima kasih kepada guru-guru semuanya yang sudah membimbing Vira, sampai vira jadi seperti ini” ujarnya kepada Aminatus Sya’adah, Sabtu (16/12/2017) pagi.

Di SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA), jalan raya Ketegan 35 Sepanjang. Sekolah melaksanakan pembagian rapot ke 567 wali murid disemua jenjang kelas

Lain halnya dengan wali murid dari orang tua dari Febby Aynun Nafis XII Mia-1. sudah datang ke sekolah sejak pukul 08.30 WIB dengan hati deg-degan. Bu Ami, sapaan akrab Aminatus Sya’adah menyambut kedatangan wali murid itu dengan ramah dan senyum.

Satu persatu orang tua dioanggil untuk diberi informasi yang detail mengenai perkembangan belajar anaknya, dan jurusan apa yang tepat untuk masuk ke perguruan tinggi negeri.

Namun ada juga yang sedikit kecewa, tatkala melihat nilai mereka yang kurang memuaskan. Semoga siswa yang mendapatkan nilai bagus dapat mempertahankannya dan yang kurang memuaskan semakin giat lagi belajar supaya nilai yang diperoleh lebih baik lagi. Aminatus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here