Gadis Asal Jerman akan hadir di SMAM1TA

    0
    220
    Foto: Gadis asal Tiongkok yang pernah hadir di SMAM1TA Agustus 2017 lalu.

     

    Menyongsong Miss Sabrina, asal Jerman. Warga SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA) merefres kosakata mereka dalam berbahasa Inggris bersama Mr. Niko Ferdiyan, MA., Lecturer Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) di Labolatorium Komputer SMAM1TA, Kamis (18/1/2017) siang.

    Gadis asal German, adalah EP dari AIESEC Surabaya akan berada di SMAM1TA selama 6 minggu, mulai pertengahan Februari hingga akhir Maret 2018. Background pendidikan Sabrina adalah ekonomi. Itu bisa dilihat dari kurikulum vitae yang dikirim oleh Sabrina ke sekolah.

    Principal of SMAM1TA juga mengatakan, “Kita buktikan, SMAM1TA seudah terbiasa menghadapi tamu asing dari berbagai negara dengan bahasa inggris. Sehingga, siswa juga akan terpacu semangatnya dalam berkemajuan untuk menghadapi tantangan global sekarang ini” Terang Zainal Arif Kepala Sekolah melalui Whatsapp-nya.

    Belajar bahasa inggris yang terasa sulit, itu karena kita tidak terbiasa. Lihat saja, anak kecil, jika setiap hari kita ajak berkomunikasi dengan bahasa Indonesia, maka ia juga lancar dalam pengucapaannya. Termasuk bahasa Jawa dan bahasa Inggris ini. Emil