Foto: Siswa smam1ta yang akan beraksi di kelas SMPN 2 Taman

Menjelang tahun ajaran baru 2018 – 2019, SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA) membuka Pendaftaran Pennerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Proses PPDB SMAMITA dilaksanakan dengan sistem semi online.

PPDB sistem semi online ini diterapkan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan teknis di lapangan. Selain itu untuk memudahkan para orang tua dan calon peserta didik dalam proses pendaftaran sehingga tidak perlu repot datang kesekolah, apabila memiliki keterbatasan waktu untuk datang ke sekolah. Dan bisa langsung klik disini.

“Jadi saat ada yang ingin ditanyakan bisa langsung ke sekolah atau bisa menanyakan ke kami via chat dan telepon melalui nomor hp yang tertera di PPDB. Juga bisa daftar online sendiri juga. Tapi jika ada masalah seperti terkendala tidak mengerti dengan cara PPDB online, bisa ke sekolah langsung, kami akan bantu.” Ujar panitia PPDB SMAM1TA.

Pendaftaran PPDB kali ini dilaksanakan dalam dua gelombang. Gelombang Pertama dibuka dari 1 November 2017 s/d 31 Maret 2018. Gelombang Ke-Dua dibuka 1 April 2018 s/d pagu terpenuhi. Kuota Pagu siswa 252 peserta didik atau tujuh kelas.

Pastinya, akan menempati ruang kelas baru, gedung berlantai delapan itu. Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here