SMAM1TA Sambangi SMP MTs Di Surabaya Dan Sidoarjo

0
102
Foto: Siswa SMAM1TA saat Silaturahim ke SMPN2 Taman

 

SMA Muhammmadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA) mengutus beberapa delegasi terbaiknya untuk mengunjungi beberapa SMP di area Surabaya dan Sidoarjo. Ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan Program SMAMITA ke beberapa SMP/MTs.

Seperti halnya yang dilakukan delegasi bidang publikasi dan Informasi SMAM1TA bersama perwakilan siswa dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) mengunjungi SMP Negeri 2 Taman, Sabtu (19/1/2018) siang.

Turut hadir dalam acara itu, Gamal Abdul Nasher, Guru cakep SMAM1TA ikut melakukan sosialisasi mengenai visi dan misi sekolah.

Sosialisasi dilakukan di dua belas ruang kelas, diikuti 432 siswa dari kelas IX SMPN 2 Taman.

Wakil Kepala SMPN 2 Taman bidang kurikulum, Dra. Basuki Rahayu, menyambut baik dan hangat kedatangan pihak SMAM1TA.

Beliau memberikan kesempatan pada Guru dan Siswa untuk memperkenalkan program sekolah yang dimiliki smamita kepada anak didiknya di kelas.

Siswa SMPN 2 Taman begitu antusias, dengan menanyakan beberapa hal terkait tentang ekstrakulikuler, tenaga pendidik serta fasilitas yang dimiliki SMAM1TA.

Selain itu siswa juga meminta contact person dari sekolah untuk disampaikan kepada orang tua mereka guna menanyakan keterkaitan sekolah mereka kedepan.

Sebelumnya, SMAM1TA juga melakukan silaturahmi ke SMP Hang Tuah 2 Surabaya, Kamis, (4/1/2018).

Kunjungan juga disambut baik oleh sekolah, diwakili Waka Humas , Drs. Hermanto. 160 siswa kelas IX juga antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh Rizaldy, bersama rekannya, wakil dari siswa SMAM1TA yang mendukung terlaksananya acara ini.

“Harapan sekolah dengan kegiatan ini, siswa-siswa SMP/MTs bisa lebih mengenal langsung tentang SMAMITA. Dan nantinya dapat melanjutkan sekolah di SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo,” Ujar Emil, staff Humas SMAM1TA yang selalu turut hadi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here