Foto: Drs. Zainal Arif, Kepala SMA Muhammadiyah 1 Taman

 

Tak terasa sudah gedung baru delapan Lantai SMAM1TA (SMA Muhammadiyah 1 Taman) sebentar lagi selesai. Pengerjaan sekarang tinggal finising. Guru dan karyawan SMAM1TA Taman juga berpacu mempersiapkan diri untuk menyambut gedung yang baru.

Kepala Sekolah SMAM1TA, Drs. Zainal Fakhrudi Sabtu (13-1-2018) lalu, mengajak guru dan karyawan untuk mengikuti Sinergy Building. Ini merupakan salah satu cara untuk memberikan rasa kebersmaan antara warga sekolah.

Cara yang dilakukan yaitu mengadakan Sinergy Building di Hotel UTC Trawas Mojokerto Jawa Timur. Acara ini benar-benar dimanfaatkan oleh SMAM1TA. Untuk menyinergikan guru dan karyawan.

Setelah makan malam usai, guru dan karyawan berkumpul di Hall Welirang, kepala sekolah menceritakan “Bahwasannya SMA ini bukan milik saya pribadi. Tetapi milik Muhammadiyah.” Pesannya.

Sebagai warga Muhammadiyah kita wajib membesarkan AUM khususnya di daerah Sepanjang. Beliau meminta semuanya mensinergikan untuk kemajuan SMAM1TA.

Pada saat itu pula Kepala SMAM1TA berpesan untuk, pertama harus lebih selektif memberikan materi pada peserta didik.

Kedua, SMAM1TA juga harus mampu memberikan yang terbaik untuk masa depan peserta didik.

“Semua itu membutuhkan sebuah kebersamaan. Sesuatu yang besar tidak akan kita capai sebelum yang kecil kita lakukan”. lanjut Zainal Arif top leader SMAM1TA.

“PPDB tahun ini SMAM1TA harus optimis mendapatkan tujuh kelas. Tidak hanya membebankan pada tim promosi saja tetapi semuanya warga Muhammadiyah juga harus tahu mengenai informasi PPDB sekolah dan juga menyekolahkan anaknya di sekolah-sekolah Muhammadiyah.” Lanjutnya.

Kita akan mengawali segala sesuatu itu dengan Basmalah dan diakhiri dengan bacaan Hamdallah. Mengajak semua guru dan karyawan mengucapkan salam kepada siapa pun. Dan tak lupa mendoakan sesama teman kita. Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here