SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA) selalu kreatif dan Inovafif dalam menyajikan ide idenya. Seperti pada Jumat, 2 Februari 2018 SMAMITA membuat acara Jum’at Berkah.

Jumat Barokah yang dimaksud adalah apabila Bapak Ibu guru atau karyawan memiliki rejeki berupa makanan, minuman atau camilan bisa di bawa ke sekolah, dalam rangka menghayati Jum’at Barokah.

Pada Jum’at barokah para bapak ibu guru karyawan mengapresiasi acara ini penuh semangat semata mata mencari berkah Allah. “Mari niatan yg sudah ada kita realisasikan besok hari Jum’at dengana penuh semangat“. ujar Drs. Zainal Arif Kepala SMAMITA disela acara rapat dinas yang diselanggarakan Kamis, 1 Februari 2018 lalu.

Miftahkhus Sholihah, karyawan Perpustakaan SMAMITA menyambut baik acara Jumat berkah ini. Bersama dengan Zuroida, miftah dan Tri Wahyunungsin memasak bihun goreng plus acar yang paginya dibawa ke sekolah dan disantap oleh seluruh pegawai dilingkungan.

Selain bihun goreng, juga ada berbagai menu kuliner lain yang disajikan, diantaranya sayur asam lengkap dengan lauk pindang goreng dan buntil dari Agnes, gorengan yang dibawakan Umi Salamah, krupuk, tahu sumedang, tahu kukus, pop corn, krupuk hingga sate ayam dan pencuci mulut buah rambutan serta Buah Pir.

Acara Jumat Barokah ini benar benar membawa berkah bagi semua guru dan karyawan. Dengan makan bersama tercipta kerukunan dan kebersamaan di lingkungan sekolah. Acara ini, nantinya akan dilakukan secara rutin setiap Jumat agar tercipta kerukunan diantara seluruh civitas akademi SMA Muhammadiyah 1 Taman. Umi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here