Foto: pemain MATADEWA di SMAM1TA

 

main MATA DEWA bikin heboh SMAMITA (14/02/2018) lalu. beberapa pemain “Mata Dewa” yang datang yakni Kenny Austin, Brandon Nicholas Salim, Ariyo wahab, Valeria Tifanka.

Mereka tiba di SMAMITA tepat pukul 13.00. Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, staff, guru, karyawan dan siswa siswi (seluruh penghuni) SMAMITA menyambut kedatangan mereka dengan antusias.

Ketika para pemain Mata Dewa memasuki aula sekolah, semua siswa histeris memanggil nama idola mereka masing-masing. “Ha……… hua…… ha……..” teriakan siswa yang nemadati aula.

Vioni xi ipa 3 mempunyai kesempatan untuk bertanya kepada brandon “apa ada cewek di smamita yang membuat dia tertarik” pertanyaan ringan dan konyol Brandon pun menjawab “Kamu vi,karena kamu berani memberikan pertanyaan.

Semua yang ada di aula teriak histeris dan vioni mempunyai kesempatan untuk berfoto dan selfie bersama brandon. Kebanyakan dari mereka mengidolakan anak dari bintang film fery salim tersebut. Begitu pun dengan guru cantik nan imut guru matematika Ibu Qurrotun Uyun yang akrab di panggil bu Uyun, beliau sangat histeris dan antusias bertemu dengan brandon idolanya. Namun beliau merasa sedih ketika tidak bisa mengabadikan moment (foto) bersama idola nya tersebut.

Tak ketinggalan mbak misna Office Girl Smamita yang ikut meminta di foto bersama kenny. Tak mau kalah dengan siswa siswi bapak dan ibu guru pun berebut ingin berfoto dengan para pemain “Mata Dewa”. Kapan lagi bertemu dengan artis. Ada juga Mbak zuroida yang berkata tangannya halus yang sempat bersalaman dengan para pemain Mata Dewa.

Hari ini benar-benar hari yang menyenangkan untuk para penghuni SMAMITA n hari yang tak terguda akan di gemparkan dengan pemain Mata Dewa.
Terima kasih pihak DBL dan juga para pemain Mata Dewa yang sudah sempat mampir di sekolah kami tercinta SMAMITA. Didin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here