Foto: Utami, Susanti, dan Hajeng, alumni tahun 94/95.

 

Bu utami, bu susanti, dan bu Hajeng, alumni tahu. 94/95. Gitu yaa

“Kami bangga dengan Smamita,” Begitu ungkapan para alumnus SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA) Tahun 94/95 ini.

“Pertemuan di cito saat melihat expo ini adalah salah satu bentuk bangga kami.” Kata Utami alumni SMAM1TA. Walaupun dalam kesibukan masing- masing tetap menyempatkan menghadiri expo yg diadakan sejak kamis 29 maret 2018 lali.

Tanpa ada perjanjian lulusan 94 itu bisa dipertemukan di stand SMAM1TA. Bukan hanya melihat gambar dan berita-berita di sosmet saja tapi pengen melihat langsung bagaimana sekolah kami dulu.

Bangga karena Smamita semakin maju dan banyak sekali perubahan dan tanpa kami sadari dulu saat kami kelas satu SMA kami pernah sekelas ya kelas 1-4 yang kebetulan wali kelas kami Dra.Susiana guru Bahasa Indonesia.

Saat SMA zaman kita dulu penjurusan dilakukan saat kelas dua SMA. Sehingga saat kelas dua kami terpisah karena jurusan yang berbeda. Karena bangga dan merasa bahwa Smamita adalah sekolah yang memang bisa dibanggakan salah satu dari Alumnus Smamita ini menyekolahkan anaknya di Smamita juga.

Semoga Anak-anak kita bisa membanggakan nama sekolah yang dulu pernah kita mengenyam pendidikan di sana demikian ungkap salah satu dari Alumnus yang kebetulan anaknya sudah menjadi siswi Smamita kelas satu ini. Utami