Dari Ketua PDA Sidoarjo, SMAM1TA Luar Biasa

    0
    52

     

    Foto: Siti Zubaidah, dua dari kanan.

     

    Serba-serbi ungkapan dan doa untuk SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA), terus terdengung oleh semua pihak. Tak terkecuali, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidoarjo.

    Siti Zubaidah, Ketua PDA Sidoarjo itu, mengetahui SMAM1TA sudah bagus, tapi, ternyata lebih dari yang diduga. “Alhamdulillah, kalau kami kan tahunya, kemarin sudah bagus. Ternyata, tadi barusan bertanya, muridnya terus meningkat.” kata ketua PDA Sidoarjo itu, kepada tim SMAM1TA yang ada di Stand Expo.

    Bu Aidah -sapaan akrab yang biasa untuk memanggilnya- berharap, perkembangan SMAM1TA sama dengan SMAMDA Sidoarjo. “Dan Insya Allah, mudah-mudahan bisa menyamai SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo.”, harapnya, saat mengikuti acara penutupan Pameran Pendidikan Amal Usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah (AUDIKMA) di Atrium Mall Cito Surabaya, Minggu, (01/04/2018) malam.

    Jika dilihat dari kualitas, untuk kawasan padat penduduk seperti sepanjang, Muhammadiyah sepanjang sangat bagus. “Untuk kualitas, Alhamdulillah, melihat dari masnyarakat sekitar, sudah bagus untuk Muhammadiyah di Sepanjang.” katanya.

    Ketua PDA ini juga berharap, mudah-mudahan kedepan, SMA Muhammadiyah 1 Taman bisa lebih baik, dan lebih bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. “Karena, kalau kita mempunyai nilai lebih. Masyarakat akan melihat apa yang sudah dihasilkan oleh SMA Muhammadiyah 1 Taman.” pungkasnya

    Satu kata untuk SMA Muhammadiya 1 Taman dari ketua PDA Sidoarjo, “Luar Biasa.”. Emil