Foto: Ketua Sub Rayon 08, kiri, bersama kepala SMA Muh 1 Taman

 

Panitia Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMA Sub Rayon 08, melaksanakan kunjungan di SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA) melihat kesiapan sekolah.

Dra. Dian Kartikowati, MM., bersama anggotanya dari SMAN 1 Taman (SMANITA), melihat satu persatu kondisi dua ruang Laboratorium yang akan dijadikan ruang ujian, Jum’at, (06/04/2018).

Menurut ketua Sub Rayon 08 ini, “Kalau SMA Muhammadiyah memang ini sudah bagus dibanding dengan yang ikut Sub Rayon di SMAN 1 Taman,” Kata Dian saat ditemui kontributor smam1ta.sch.id.

Penataan ruang ujian, bagi Dian sudah bagus dan benar. “Bagus, Alhamdulillah, untuk penataan Lab-nya, semuanya sudah bagus, sudah benar.” Tegasnya.

Dian menyampaikan, ada beberapa sekolah yang ikut Rayon dengan SMAN 1 Taman, SMA Muhammadiyah 1 Taman, SMA Dharma Wanita 4 Taman, SMA Ulul Albab, sama SMA Yayasan Taman. Namun SMA Yayasan gahung dengan SMAN 1 Taman .

Semua sekolah, dikunjungi Ketua Sub Rayon 08 ini, berkunjung bersama rombongan ke berbagai sekolah yang ada di Sub Rayon ini.

“Alhamdulillah, yang paling siap, SMA Muhammadiyah 1 Taman ini,” ujar kerua Sub Rayon 08.

Baca juga: Banjir Tangisan Siswa di SMAM1TA

Bu Dian – Panggilan akrabnya – berharap, dengan bantuan Genset, permasalahan kelistrikan nisa teratasi jika terjadi masalah. “Takutnya kemarin ada kendala. Kemarin, saat UNBK SMK, ada sekolah yang listriknya padam hingga 30 menit”, katanya.

“USBN kemarin, di daerah tarik mati juga. Kalu bisa diupayakan Gensetnya nggeh,” imbuh Dian kepada panitia UNBK SMAM1TA.

“Harapannya, semua pelaksanaan UNBK lancar, tidak ada kendala apapun. Dan semua siswanya lilus 100%. Diterima diperguruan tinggi yang diharapkan semuanya.” Pungkasnya. Emil