Perubahan yang luar biasa dari SMA Muhammadiyah 1 Taman-Sidoarjo (SMAM1TA). Yang dulu diketahui sangat konvensional, dan akan berubah menjadi sekolah pilihan.

Kenapa, karena sudah ada perubahan fisik yang luar biasa. Semoga banyak guru-guru yang akan dikirim keluar negeri untuk menunjang kemegahan gedung tersebut.

“Insya Allah SMAM1TA akan benar terwujud menjadi sekolah pilihan. Seperti SMAMDA Surabaya dan Sidoarjo, SMAM 1 Gresik, SMA Muh 1 Jogyakarta, SMA Muh Karanganyar, dan Sekolah Muhammadiyah Lainnya.” kata Budi Sunariyanto, kepala SMA Muhammadiyah 2 Ngawi. Saat berkunjung Jum’at (19/04/2018).

Baca juga: 7 Kepala Sekolah Tulungagung Sulaturahim ke SMAM1TA

Lulusan Magister Pendidikan Islam Universitas Muhammadiyah Surabaya ini berharap, semoga, sekolah di Ngawi nanti kedepannya akan maju bersama seperti yang dilakukan SMAM1TA saat ini.

“Insya Allah saya akan meniru caranya (SMAM1TA) untuk membangun SMAMDA Ngawi, dengan cara Bonek (bondo nekat).” katanya.

Ia yakin, bisa mewujudkan sekolahan yang lebih baik. “Dengan kebersamaan antara sekolah, Pimpinan Muhammadiyah, serta dukungan wali murid. Kami bisa mewujudkannya, dan punya peran untuk memajukan sekolah.” Ujar Anggota Panwas Kabupaten Ngawi.

Budi juga menyempatkan naik di rooftop lantai 9 gedung SMAM1TA, karena penasarannya terlihat dari jalur toll Surabaya – Krian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here