Jan Kouw, adalah pendiri Whats App, dalam masa kuliahnya pernah di Drop Out oleh kampus karena kenakalannya.

Entah bagaimana ceritanya ia bisa taubat menjadi pria yang baik. Kuliah lagi, kemudian berhasil mendirikan aplikasi yang bernama WhatsApp itu. Dan kita semua tersihir olehnya, dan mengharuskan kita menggunakan aplikasi itu, karena sihirannya. Cerita itu disampaiakn Robby Firmansya, kelas XII IPA 1, saat member pesan dan kesan dari perwakilan kelas XII yang diwisuda, Kamis (03/05/2018).

Tapi, imbuhnya, di SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAM1TA) ini, akhlaq siswa siswinya sungguh luar biasa baik. Tentu saja, karena ramuan bapak ibu guru semua. “Insya Allah, teman-teman nanti akan sukses semuanya,” ujar Roby Firmansyah, perwakilan kelas XII saat memberikan sambutannya untuk SMAM1TA.

Roby juga sempat menyampaikan pesan kyai Dahlan, pendiri Muhammadiyah. Carilah ilmu di mana saja, jangan lupakan Muhammadiyah. “Jadikanlah dirimu sebagai insinyur, jadikanlah dirimu master, jadikanlah dirimu dokter. Setelah itu, kembalilah ke Muhammadiyah,” tutur Roby yang juga ketua IPM Cabang Sepanjang saat menirukan pesan kyai. Emil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here