Selamat dan sukses buat anak-anak SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAM1TA) yang sudah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun ini. “Saya bangga kepada kalian, menjadi anak-anak yang hebat, anak-anak yang cerdas” kata Zainal Arif Fahrudi, kepala SMAM1TA.

Zainal Arif juga menyampaikan terima kasih dalam mempercayakan anaknya di SMAM1TA. “Kepada bapak ibu wali murid, kami sampaikan ribuan terima kasih, sudah mempercayakan putra-putrinya di SMAM1TA ini. Dan tak lupa, kami mewakili bapak ibu guru karyawan, mohon maaf apabila, masih ada kekurangan yang ada dalam diri kami,” katanya.

Acara wisuda purna siswa ke-48 ini, dilaksanakan Kamis (03/05/2018) di gedung Graha Adi Balas Klumprik Surabaya. 207 siswa yang sudah dinyatakan lulus ini semuanya hadir, termasuk orang tua meraka.

Dari 207 siswa kelas XII itu, ada 10 yang diterima di perguruan tinggi negeri dalam jalur SNMPTN,dan 2 dari jalur SPAN-PTKIN tahun 2018 ini.

“Yang belum diterima SNMPTN dan SPAN-PTKIN, jangan berkecil hati. Masih ada tahapan SBMPTN untuk bisa diikuti anak-anak semua.” Ujar Zainal Arif.

Semua wisudawan diminta untuk belajar dan berdoa dalam mempersiapkan SBMPTN kedepan. “Bapak Ibu guru juga selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anak semua,” tegasnya.

Zainal Arif juga memaparkan program sekolah yang sudah dilaksanakan, temasuk student exchange, mendatangkan guru tamu, dan berbagai prestasi yang sudah diraih oleh siswa SMAM1TA.

Tak lupa, Zainal arif berpesan kepada seluruh wali murid untuk mengajak putra putrinya, saudara, keponakan, termasuk juga tetangga untuk menitipkan siswa kelas 9 SMP/MTs bisa bergabung di SMAM1TA .

“Selamat, jangan lupa tetap istiqomah dan kembali ke Muhammadiyah setelah sukses nanti,” pungkasnya. Emil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here