Ganteng itu Keren

1
18

Banyak cara untuk membuat siswa SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA) Hebat, Ganteng dan Keren. Salah satunya, dengan cara potong rambut berjama’ah.

Cara unik ini dilakukan siswa putra SMAM1TA dengan gembira dan menyenangkan. Kerja sama untuk saling potong rambut itu bisa jadi Hebat, Ganteng, dan Keren. Sekolahnya keren, ditambah siswanya keren juga, lengkap rasanya. Selain itu, juga membuat mereka jadi berkarakter.

Apa…?, berkarakter….?, iya, berkarakter, karena saling bantu untuk potongkan rambut temannya. Bekerja sama, keren kan……, siswa SMAM1TA itu keren.

Mereka sengaja tidak datang ke tukang potong, dirasa lebih hemat, bukan hanya uangnya, juga hemat waktu, tanpa harus antri di tukang potong.

Seperti yang dilakukan kelas XII IPA 3, Irsyad, Hanif dan Muiz. Potong di rumah Irsyad daerah Bringinbendo-Taman.

“Saya seperti sedang menikmati angin musim semi di geladak“, ujar Irsyad saat dihubungi melalui Whatsapp group.

Sebelumnya, mereka menganggap bahwa itu ajang untuk belajar potong rambut, eh ternyata asal potong. “Asalnya sih saling belajar potong, eh ternyata asal potong jadinya begini (gundul)”, pungkas Irsyad.

Sebelumnya, sekolah, melalui Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, telah memberi pengarahan untuk jadi anak hebat, keren itu mudah, tanpa bermacam-macam model rambut.

“Anak-anak itu hebat, ganteng, keren. Lebih hebat lagi jika rambutnya di rapikan”. Kata Ustadzah Nurul Musdholifah, M.Pd.I, saat memberi pengarahan setelah apel pagi, senin (07/08/2018). Emil

1 COMMENT

  1. Joossss 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
    Makanya kok tadi malem adek saya potong rapiihh sekali. Hampir cepak. Ternyataa pengen jadi anak keren juga di smamita 👍🏻

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here