Alhamdulillah, SMAM1TA Raih Kategori Excellent

0
15

 

 

Berkat kerja keras semua komponen sekolah, SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAM1TA), raih penghargaan Muhammadiyah Excellent School dalam ajang Muhammadiyah Future School Jawa Timur, tahun 2018.

Penghargaan itu di terima oleh Ustadzah Nurul Musdholifah, M.PdI, Rabu (08/08/2018), pada opening Muhammadiyah Education Award (ME Award) 2018 dihadapan ribuan peserta olimpiade dan konferensi, di ajang yang cukup bergengsi teraebut.

Sebelumnya, telah dilakukan visitasi oleh Eko Hardiansyah, M.Psi, sebagai juri Muhammadiyah Future School tersebut ke SMAM1TA. Untuk melihat, apa benar SMAM1TA layak menyandang The Excellent School.

Alhamdulillah, ternyata The Excellent School itu, berhak disandang SMAM1TA karena, dianggap memenuhi kriteria yang diminta dalam persyaratan itu, dengan nilai 368.

Melalui wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada selyruh komponen sekolah, yang telah turut membantu dalam mewujudkan sekolah berlabrl The Excellent ini.

“Alhamdulillah, kami mewakili dari pimpinan sekolah SMA Muhammadiyah 1 Taman. Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen sekolah. Dengan upaya untuk memperbaiki SMAM1TA kedepan.” Ujar ustadzah khas dengan kaca matanya itu.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua wali murid, yang telah mempercayakan putra putrinya untuk belajar di SMAM1TA.

“Mudah mudahan, dengan ini (penghargaan), SMAM1TA bisa maju kedepan, dan The Excellent School.” Pungkas Ustadzah, yang juga ketua tim kontingen ME Award SMAM1TA itu. Emil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here