SMA Muhammadiyah 1 Taman patut berbangga dengan siswa-siswanya. Sebab, sudah beberapa tahun belakangan ini, banyak siswa yang mencetak prestasi melalui kegiatan ekstrakurikuler pencak silat. Mulai dari tingkat daerah hingga nasional.

Terbaru, satu siswanya berhasil menyabet Runner Up dalam kompetisi Pencak Silat 3rd UM Surabaya National Silat Championship, 8 Agustus 2018. Di kompetisi berskala nasional tersebut, salah seorang siswa SMAMITA berhasil meraih juara 2. Ya, Rifqy Rifaldo (18 tahun) berhasil menjadi Runner Up kategori tanding putra kelas C dalam ajang tersebut.

”Saya menambah porsi latihan dari biasanya untuk persiapan mengikuti kompetisi ini. Tak lupa juga selalu berdoa agar meraih kemenangan” Ujar Rivaldo ketika dihubungi kontributor SMAMITA .

Pelajar yang duduk dikelas 12 IPA 2 ini berprinsip “Life is Simple, if your choice dont look back”. Itu kiranya yang menjadi motivasi dalam diri putra pasangan Bapak Mochammad dan Ibu Churiyah sehingga selalu percaya diri dalam pertandingan yang diikuti dan dapat meraih kemenangan.

Keberhasilan siswa SMA Muhammadiyah 1 Taman 3 dalam setiap ajang pencak silat ini tidak lepas dari peran pelatih pencak silat Ustadzah Salamah. Dengan penuh ketegasan dan kewibawaaan, ustadzah Salamah melatih anak didik pencak silat SMA Muhammadiyah 1 Taman

Dengan mendukung kegiatan seluruh siswa , diharapkan akan lahir siswa siswi berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Selain beprestasi juga mempunyai akhlak dan budi pekerti yang baik. Wahyu M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here