Dari kiri: Erma H (SMKM 1), Gatot K (SMPM 2), Masrukhan (SMKM 2), dan Supriyadi (MTs M)

 

Peresmian Smamita Tower oleh Kemdikbud dan PP Muhammadiyah pada 19 Agustus 2018 kemarin menjadi ajang bertemunya beberapa pejabat dinas pendidikan daerah , dan  Kepala Sekolah di Sidoarjo dan Surabaya. Bahkan nampak Kepala Sekolah berkenan menjadi terima tamu menyambut Bapak DR.Haedar Nasir dan Bapak Prof. Muhadjir Efendi. Ibu Erma Handayani Kepala SMK Muhammadiyah 1 Taman, Bapak Gatot Krisdianto Kepala SMP Muhammadiyah 2 Taman,Bapak Masrikhan Kepala SMK Muhammadiyah 2 Taman dan Bapak Supriyadi dari Kepala MTS Muhammadiyah 1 Taman berpartisipasi menyambut setiap tamu undangan yang hadir.

Tidak hanya Kepala Sekolah, terlihat Juga para petinggi kampus  dan para  direksi perusahaan juga hadir. Universitas Airlangga melalui perwakilannya menghadiri peresmian tersebut. Pihak ITS Surabaya juga berkenan hadir yang diwakili oleh Prof Basuki selaku Dekan FMKSD. Begitu pula dengan institusi   Rektor Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo turut hadir.

Turut hadir pula Kepala Mako Brimob Ketegan Beserta dengan rekannya. Sedangkan dari tamu undangan Perusahaan diantaranya PT Jawa Pos yang diwakili oleh Bapak Ivan Firdaus selaku Direktur Pemasaran, PT BPRS Bakti Makmur Indah yang langsung dihadiri oleh Pimpinan Bank Bapak Dicky , Bapak Yoyok dari  Direksi PT Penerbit Erlangga, PT Penerbit Tiga Serangkai, PT Bank Muamalat dan banyak lagi tamu undangan lainnya yang turut hadir beserta membawa karangan bunga.

SMA Muhammadiyah 1 Taman tak henti hentinya mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf sebesar besarnya apabila terdapat banyak kekurangan  kepada semua pihak yang turut hadir dalam peresmian gedung smamita tower. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan pada bapak ibu yang telah hadir pada peresmian gedung smamita tower. W. Murti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here