Wujudkan Global Insight, Pelajar Smamita Belajar di Kampung Inggris

0
10

Global Insight yang bermakna wawasan global adalah merupakan salah satu visi SMAM1TA yang diharapkan supaya alumni SMAM1TA itu pada akhirnya menjadi manusia yang mampu bersaing dalam kancah global atau skala internasional.

Apa yang harus dilakukan oleh SMAM1TA dalam tahap awal, yaitu memberikan bekal kepada mereka untuk bisa memahami bahasa internasional sebagai bahasa komunikasi antar negara.

Bahasa ini sangat penting bagi para siswa karena dengan bahasa, siswa dapat mempelajari berbagai informasi terkait dengan perbedaan budaya antar negara.

Maka SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA) mulai hari ini, Kamis-Sabtu, 18-20 Oktober 2018 semua siswa kelas XI berangkat ke kampung Inggris Pare, Kediri, untuk merealisasikan program kerja kesiswaan dalam peningkatan ketrampilan pengetahuan dan kemunikasi siswa berbahasa Ingggris.

Kali ini, kegiatan berinduk pada misi sekolah ‘Global Insight’ untuk menjadi pribadi yang siap berdaya saing global namun tetap saleh dalam perilaku dan unggul dalam mutunya.

salam SMAM1TA The Excellent School. Muad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here