Jumat, 28 September 2018 Kepala SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA), Zainal arif menggelar acara rapat rutin dengan Guru dan Karyawan. Namun ada yang berbeda dengan rapat kali ini, rapat kali ini diselimuti suasana haru perpisahan dengan Nur Henda.

Iya , Ibu Henda saapaan akrab beliau tepat hari ini memasuki masa purna tugas di Smamita. Isak tangis mengiringi hari terakhir Nur Hendah sebagai Guru Sejarah yang diperbantukan.

Principal of Smamita Zainal Arif, berkesempatan mengucapkan terima kasih kepada Nur Hendah. “Saya atas nama sekolah memohon maaf sebesar besarnya dan berterima kasih kepada Ibu Nur Hendah yang selama 33 Tahun ini telah mengabdi di Smamita. Banyak guru, yang dulu murid Bu Hendah sekarang telah menjadi teman Bu Hendah,” Ujarnya.

Nur Hendah tak kuasa menahan tangis saat acara purna tugas ini. Sambil berlinang air mata Nur Hendah mengucapkan kata perpisahan. “Saya berterima kasih kepada Bapak Ibu semua dan mohon Maaf bila selama ini ada banyak kekurangan. Saya tidak bisa memberikan apa-apa hari ini, saya hanya bisa membawakan teri goreng kesukaan Pak Arif,” Pungkas Nur Hendah

Di akhir acara perpisahan, Nur Hendah berpesan agar kegiatan mengaji Smamita terus dilaksanakan. Wahyu M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here