Kantin Smamita Sudah Masuk Google Maps

Salah satu layanan kesejahteraan bagi siswa yaitu adanya penyediaan kebutuhan makan dan minum. Kantin sehat di sekolah sangat diperlukan agar anak-anak tidak jajan sembarangan jika tak membawa bekal dari rumah.

Di SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA) juga tersedia fasilitas kantin sehat bagi siswa maupun guru. Berbagai menu makanan yang sehat dan lezat oleh pihak kantin. Diantaranya nasi pecel, soto ayam, nasi campur dan menu lainnya.

Inovasi kantin sehat Smamita tidak hanya diukur dari bangunan kantin, tetapi juga dari pengelolaan. Pendidikan karakter diterapkan dalam pengelolaan kantin sehat, diantaranya bagaimana cara makan yang benar, membiasakan budaya antri saat membeli makanan, mencuci tangan sebelum dan sesudah makan dan membuang sampah makanan pada tempatnya.

Pihak sekolah juga telah memperluas pelayanan pesanan kantin sekolah ke pembeli. Salah satu caaranya dengan mengahadirkan kantin smamita di google map. Ini merupakan upaya untuk meningkatkan jaringan pemasaran dari kantin smamita.

Perubahan ini akan membawa keuntungan bagi pelayanan kantin dan juga customer. Calon pembeli dari luar sekolah pun bisa mengetahui keberadaan kantin smamita lewat google map sehingga bisa memesan makanan lewat aplikasi tersebut.

Kantin akan menerima pesanan lewat nomer telpon yang tertera di google dan menerima pembayaran kontan. Untuk pemesanan menu makanan kantin bisa diakses melalui link ini, https://goo.gl/posts/njyNF , https://soto-ayam-bu-sri-smamita.business.site/ atau https://nasi-pecel-bu-rini-smamita.business.site/

Dengan telah hadirnya kantin smamita di google map, diharapkan para siswa dapat memanfaatkannya secara maksimal. Para siswa dapat mengekspresikan dan menuliskan ide-ide kreatif berkaitan dengan inovasi kantin serta lebih meng-eksplore diri lagi untuk bisa lebih berkembang. Wahyu M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *