Hampir setiap hari selalu diadakan rapat koordinasi di SMA Muhammadiyah 1 Taman. Tidak hanya untuk menyampaikan informasi penting terkait sekolah tetapi juga memberi kesempatan kepada Ustadz dan Ustadzah untuk memberikan kultum dalam kegiatan rapat tersebut untuk saling berbagi ilmu pengetahuan tentang agama ataupun pengalaman pribadi.

Namun ada yang berbeda dengan rapat kinerja Jum’at (28/9/2018), ada moment bersejarah dalam kegiatan rapat koordinasi SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA) yang juga bertepatan dengan masa akhir kerja Ustadzah Hendah.

Ustadz Zainal Arif, mewakili keluarga besar SMAM1TA menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf atas segala kesalahan selama 33 tahun Ustadzah Hendah mengabdi di Smamita.

Bukan hanya Ustadz Zainal Arif yang ucapkan terima kasih dan permohonan maaf. tetapi Ustadzah Hendah pun juga turut menyampaikan kesan dan pesan untuk semua anggota keluarga besar Smamita.

“Ayo Mengaji, karena dengan mengaji kita akan menjadi orang yang hebat,” pesan guru yang akrab dipanggil bu Hendah. Dan disaat Beliau menyampaikan sambutan, Ustadz dan Ustadzah lainnya memberikan kejutan kue tart sekaligus hadiah kenang-kenangan.

Karena selain menjadi hari terakhir masa kerja Beliau tetapi juga sekaligus merupakan hari kelahiran Beliau yang ke 60 tahun. Banyak kenangan yang sudah dibuat oleh Beliau untuk kita semua keluarga besar Smamita.

In shaa Allah.. Kami semua akan selalu mengamalkan dan selalu mengingat pesan serta nasehat-nasehat dari Ustadzah Hendah. Cindy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here