Pelantikan Bersama 4 Kepala Sekolah AUM Sepanjang

0
17

 

Rotasi pergantian pimpinan sekolah diseluruh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) bidang Pendidikan merupakan hal yang biasa. Hal itu menjadi bagian dari proses penyegaran dalam AUM.

Itu disampaikan ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sepanjang, Abdul Karim Baisa dalam sambutan agenda Pelantikan Bersama Kepala Sekolah, di Aula Mas Mansyur komplek Kantor PCM Sepanjang Sabtu, (3/11/2018).

Ia mengaku gembira dan mendukung atas pelantikan dengan amanah yang baru.

“Pergantian kepala sekokah itu biasa, sekedar peran. Dan nanti pasti peran itu akan berganti.” Kata dosen Bahasa Jerman UNESA.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan. Masalah pendidikan juga komplek, berbagai macam peraturan baru muncul, inovasi-inovasi baru dan sebagainya. Semoga kedepanĀ  sekolah Muhammadiyah Sepanjang bisa mengikuti perkembangan seperti yang ada di Smamita. Dan di Smamita, akan mengembangkan SDM nya.

“Alhamdulillah Cabang Sepanjang Juara satu, dan juga ranting dalam expo LPCR. Terima kasih kepada semua AUM bisa membantu untuk mengembangkan Muhammadiyah,” Imbuhnya.

Dalam proses pelantikan, Samian, Sekretaris Majelis Dikdasmen PDM Sidoarjo yang membacakan SK, dan Masyhud, ketua PDM Sidoarjo yang mengikrarkan Kepala SMP Muhammadiyah 2 Taman Terpilih.

Arbaiyah Yusuf, Sekretaris Majelis Dikdasmen PWM Jawa Timur membacakan SK, dan Prof. Jainuri, wakil ketua PWM Jatim mengikrarkan Kepala SMA/SMK Muhammadiyah Sidoarjo Terpilih.

 

 

Berikut kepala Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) bidang pendidikan Cabang Sepanjang, masa bakti 2018-2022 diantaranya,

Kepala SMP Muhammadiyah 2 Taman, Gatot Krisdianto, S.Pd.
Kepala SMA Muhammadiyah 1 Taman, Drs. Zainal Arif Fakhrudi.
Kepala SMK Muhammadiyah 1 Taman, Eko Muji Wibowo, S.Pd.
Kepala SMK Muhammadiyah 2 Taman, Rahmat Susilo, S.Pd.

Hadir pula dalam agenda itu, Wakil Ketua PWM Jatim Nadjib Hamid. Emil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here