Global Insight merupakan salah satu pilar dari misi SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA) tentang pemberian wawasan internasional termasuk didalamnya adalah memberikan informasi sekolah lanjut keluar negeri.

Satu bulan yang lalu, siswa Smamita mendapatkan informasi tentang cara melanjutkan pendidikan ke negeri matahari terbit, oleh dua orang kepala sekolah dari Jepang.

Rabu siang, (14/11/2018), Smamita kedatangan HELLO ENGLISH. Sebuah Overseas Study Consultants and English Training Centre untuk memberikan informasi terkait dengan bagaimana melanjutkan pendidikan atau bahkan cara untuk mendapatkan beasiswa studi ke China.

Klik disini Untuk Formulir PPDB 2019/2020

Sudah kita fahami semua, bahwa China merupakan salah satu negera yang tingkat kemajuan ekonomi tertinggi kedua didunia setelah Amerika.

Mulai pendidikan, kesehatan, bahkan tekhnologi sudah menguasai dunia.

Sementara siswa Smamita siswa kelas dua belas mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi bagaimana cara melanjutkan studi lanjutnya ke China, kedepan dilakukan di kelas sepuluh dan sebelas.

Tidak hanya pembimbing dari lembaga itu sendiri, dibantu oleh para mahasiswa yang sudah belajar ke China menerangkan bagaimana cara untuk bisa ke negeri China.

Baca juga: Sekolah Bahasa di Jepang, Tawarkan Beasiswa untuk Siswa Smamita

Smamita, selalu membangun komunikasi dengan berbagai lembaga yang menyediakan layanan informasi tentang bagaimana sekolah keluar negeri.

Otomatis, sekolah akan terus membuka wacana para siswa Smamita bagaimana dan cara melanjutkan studinya ke luar negeri yaitu dengan mendatangkan instansi instansi terkait yang punya kemampuan dalam memberikan layanan ini.

Negara mana lagi yang akan datang ke Smamita?, tunggu berita berikutnya.

Smamita….The Excellent School. Muad

 

*untuk keterangan lebih jauh, bisa langsung datang di Waka Humas Smamita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here