Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. Kabar itu terdengar diantara beberapa siswa yang sedang duduk di kelas dari dering Whatsapp group (WAG).

Sontak membuat terkejut seluruh siswa SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA), tak terkecuali di WAG guru karyawan.

Jannatin naim, atau biasa dipanggil Titin, kelas X IPA 1 harus berpulang ke Rahmatullah, Senin (10/12/2018) subuh.

Anak yang selama ini tinggal di panti asuhan Aisyiyah Ketegan itu, awalnya sakit saluran pencernaan. Ia pun sering diizinkan oleh ibu panti untuk istirahat karena sakitnya.

Sebelumnya, Titin dirawat di Rumah Sakit Siti Khadijah Sepanjang, namun penyakit yang diderita terus meningkat. Dan dokter memutuskan untuk dirujuk ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya senin dini hari. Namun, ia harus berpulang ke sang Pencipta.

Tarisa, teman akrabnya di kelas mengatakan, Titin itu sudah lama tidak masuk sekolah, akhirnya teman kelas menengok Titin di panti.

Ketika menjalani observasi di RS Siti Khadijah, hasil uji Laboratorium Titin menunjukkan adanya penyakit di saluran kencing.

Kurang lebih sebulan ia dirawat, ternyata ada penyakit yang muncul lagi waktu itu, kena TBC. Akhirnya, ia harus bolak balik Rumah Sakit untuk menjalani perawatan.

“Selamat jalan titin, semoga Amal ibadahmu selalu mengalir. Dan seluruh teman dan bapak ibu guru Smamita, mendoakanmu”. Tarisa (X IPA 1)

Foto: Titin (tengah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here