Jumat Pagi, 15 Desember 2018 halaman parkir SMAMITA sudah dipenuhi dengan kendaraan wali murid untuk mengambil raport semester ganjil 2018-2019. Tak hanya guru dan orang tua siswa yang hadir, namun juga beberapa siswa hadir untuk membantu wali kelas mempersiapkan pembagian raport.

Sejak pukul 06.30 siswa telah hadir disekolah untuk membantu guru mereka seperti membersihkan kelas, menyiapkan konsumsi untuk orang tua, meyiapkan absensi kehadiran dan lain sebagainya. Ini wujud bakti siswa kepada guru dan orang tua tentunya.

Sudah bukan rahasia lagi , kalau saat pembagian raport adalah saat yang menyenangkan bagi para orang tua dan siswa. Berkesempatan bertemu langsung dengan guru untuk menanyakan proses pembelajaran putra putrinya yang telah berlangsung.

Bambang Supangkat, wali murid dari Ahmad Nurul Asiyah siswi kelas XII IPS 2 mengaku bersyukur dengan pencapaian putrinya.

“Alhamdulillah Nurul putri saya mendapat peringkat pertama, sehingga mendapat beasiswa bebas SPP 5 bulan dalam satu semester ke depan,” Ujar Bambang.

“Terima kasih kepada ibu guru walikelas dan semua bapak ibu guru yang telah mendidik putri saya,” Imbuhnya.

Sama halnya dengan Ibunda Radika yang nampak sumringah. Ia rela datang jauh-jauh dari Malang datang ke SMAMITA Sidoarjo saat itu untuk mengetahui hasil belajar putranya.

“Saya di Malang sebenarnya ada kepentingan mengurus usaha perkebunan, namun untuk Dika, saya memprioritaskan mengambil raportnya,” Ujar Ibu Radika.

Baginya, walau tidak memperoleh peringkat satu namun Radika mengalami peningkatan belajar yang cukup signifikan. Wahyu Murti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here