Peserta Tapak Suci Mainan Ini di Smamita

0
71
Mainan drum smamita juga

KEJURDA (Kejuaraan Daerah Pencak Silat Tapak Suci Championship Sepanjang 2and 2019. Antar TK, SD, SMP, SMA Se-Kabupaten Sidoarjo dihelat selama dua hari Sabtu sampai Ahad (16-17/2-2019) di gedung Tower SMAM1TA.

Setelah acara resmi dibuka oleh Bpk Pendekar Elok Koestantono.Anak-anak TK dan SD bermain mengelilingi sekolah (SMA Muhammadiyah 1 Taman) SMAM1TA. Mulai dari melihat kolam ikan, burung merpati, taman bunga dll.

Anak Tapak Suci sedang asyik mainan lift di gedung Smamita Tower

Tetapi ada yang unik dari siswa Defa Rizqu Yusuf. Kontigen dari SD Muhammadiyah 1 Sedati. Awalnya dia malu-malu untuk mencoba lift, fasilitas yang ada di SMAM1TA.Cerita Ibu Amelia Mahmuda guru SMAM1TA menceritakan anak SD “Ayo masuko gak papa, nanti didalam ada pencetannya. Tinggal pencet lantai berapa. Wes ta, ayo ayo… (Dengan wajah meyakinkan).

Heheheeee… Senyum Ibu Amel guru SMAM1TA.Namanya anak-anak, ada hal yang baru selalu ingin dia coba. Keluar masuk lift dan naik turun lift, dari lift A ke lift B.

Anak anak hebat ini juga mainan finger print yang ada di Smamita.

Tak hanya itu, finger print dan drum yang ada diloby SMAM1TA juga tak luput dari penglihatan anak-anak. Mereka mencoba dan memainkannya meskipun iramanya tak beraturan. Tapi nampak terlihat begitu senang diwajah anak-anak. Lari kesana kemari.

Memang itu semua fasilitas yang ada di SMAM1TA. Selalu memberikan yang terbaik.Nashiir