Ada Reward di Ngaji Morning

0
27
Guru prestasi menerima reward dari sekolah

Ngaji Morning yang dipimpin oleh kepala sekolah, Drs. Zainal Arif F., kegiatan rutinitas yang selalu diagendakan di Smamita buat guru dan karyawan, Senin (25/2/2019). Sebelumnya, ngaji morningnya dipimpin oleh mbak Zuraidah bagian Koperasi.

Zainal Arif mengatakan, hari ini sekolah melaksanakan sinkronisasi untuk tryout. “Semoga sinkronisasi ini tidak terjadi kendala,” katanya.

Kemudian, ujian praktik sudah mulai berjalan, dan semua anak merasa senang dan nyaman melaksanakannya. “Ujian seperti prakarya itu sudah baik, coba ditingkatkan lagi jiwa entrepreneur dari siswa,” imbuh pria yang sedang melanjutkan study S2 di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida).

Ada reward buat guru yang mengantarkan siswa berprestasi. Atas nama pimpinan sekolah buat bapak ibu guru semaksimal mungkin yang anak kita meraih prestasi.

“Pak Bahtiar, Bu Erna dan Bu Tri Wahyu bisa maju ke depan. Ini apresiasi dari sekolah buat panjenengan. Semoga Smamita bisa menambah lagi medali-medali lainnya,” dibarengi dengan riuhnya tepuk tangan guru karyawan Smamita.

Waka Kurikulum Smamita Wahyu Cahyono menginformasikan bahwa Selasa (26/2/2019) ada tryout. Sesi pertama jam 7-9, sesi dua jam 10-12 siang. Yang kemudian tanggal 4-20 Maret mendatang, dilaksanakan USBN untuk kelas XII.

“USBN tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar di kelas X dan kelas XII,” ujar pria yang sedang menempuh pendidikan magister ini. Emil

 

Tri Wahyuningsih, kiri bersama kepala sekolah

 

Bachtiar Adi S., kiri bersama kepala sekolah

 

Erna Mufidah, kiri bersama kepala sekolah