Bu Guru Cantik Pengantar Prestasi

0
45
Erna Mufidah, guru cantik Mata Pelajaran Fisika juga Staff Kurikulum Smamita

Banyak cara SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA) untuk mengapresiasi guru yang telah mengirim siswanya di ajang lomba atau olimpiade kemudian meraih medali, dengan memberi reward.

Seperti yang dialami Erna Mufidah, guru Fisika lulusan Universitas Negeri Surabaya (UNESA) 2009 itu akan mengantar satu tim untuk berngkat menuju Final olimpiade Karya Tulis Ilmiah di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarya Rabu (27/2/2019) mendatang.

Bu Erna – sapaan akrabnya – merasa bersyukur atas ketercapaian siswanya dengan bekerja keras.

“Alhamdulillah, saya bersyukur masih bisa dipercaya membimbing anak anak,” katanya saat dihubungi kontributor smam1ta.

Lebih lanjut, ia berharap semoga Smamita bisa lebih banyak memberikan ruang bagi anak anak untuk mengekspresikan bakatnya sesuai dengan passionnya.

“Semoga akan lebih banyak bermunculan anak-anak yg berprestasi sesuai dengan passionnya,” ujar guru bujang yang sedang menyelesaikan pendidikan S2 Magister Manajemen Pendidikan di Umsida.

Sebelumnya, ia tidak menyangka, kepala sekolah memberikan penghargaan kepdanya. Bahwa, apa yang ia lakukan selama ini adalah sebagai bentuk pengabdiannya kepada Smamita, karena ia juga lulusan Smamita jurusan IPA.

Erna Mufidah mendapat reward dari kepala Smamita bersama Bu Tri Wahyuningsih dan Bachtiar Adi S. Senin (25/2/2019) saat ngaji morning.

Selamat bu Erna, semoga selali menjadi Inspirasi. Emil