Tri Wahyuningsih, kiri bersama kepala sekolah

Bahagia, senang itu yang dirasakan oleh salah satu guru Bahasa Inggris SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (Smamita), Tri Wahyuningsih, karena dapat reward dari kepala SMAM1TA Drs. Zainal Arif F, Senin (25/2/2019).

Ia tidak menyangka kalau dipanggil untuk terima reward itu. Bu Tri – sapaannya – dapat mengantarkan siswa berprestasi, atas jasanya yang telah membimbing berbagai lomba.

Diantaranya lomba English News Reading, English Speech, English Story Telling. Dengan ini, akhirnya siswi yang bernama Zahra Rafikasari dari kelas XII IPS 1 mendapatkan gold medals English News Reading di ajang Sastra English Olympics yang diadakan Unitomo Surabaya.

Selain itu, Rubben A. kelas XI IPA 2 dapat Special Award di ajang Muhammadiyah Education Award. Sungguh luar biasa dapat mengantarkan siswa siswi untuk mendapatkan prestasi.

Bu Guru Tri berterima kasih atas raihan anak didiknya. “Terima kasih kepada SMAM1TA, bapak Kepala Sekolah Zainal Arif F yang sudah memberikan reward kepada saya, dengan adanya reward ini saya akan lebih semangat lagi untuk membimbing anak-anak untuk meraih kesuksesan,” ujar Tri Wahyunungsih.

Mudah-mudahan dengan adanya reward di SMAMITA ini dapat memberikan motivasi bapak/ibu guru yang lainnya untuk membimbing anak-anak meraih cita-citanya, selamat…. Aminatus