Drs. Wahono, M.Pd., Ketua Majelis Dikdasmen PCM Sepanjang

Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Muhammadiyah (Dikdasmen) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sepanjang punya gawe besar.

Yakni, pelantikan bersama Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) di empat sekolah secara bersamaan, di Aula Mas Mansyur komplwk Masjir Al-Manar Sepanjang Sabtu, (9/3/2019).

Drs. Wahono, M.Pd., ketua Majelis Dikdasmen PCM Sepanjang mengungkapkan syukur Alhamdulillah, bahwa sebagian besar guru karyawan Amal Usaha Pendidikan di Sepanjang bisa hadir.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menghadiri pelantikan waka empat sekolah,” kata dosen Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Wahono berpesan, dengan adanya waka yang baru ini, semoga menjadi pemimpin sekolah Muhammadiyah yang hebat.

“Menjadi Leadership-leadership Muhammadiyah di masa depan,” pesannya.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ustad ustadzah yang masih berkhidmad di sekolah Muhammadiyah.

“Terima kasih, Anda sudah menjadi guru Muhammadiyah Sepanjang, karena mengantarkan anak-anak hebat kita semuanya,” pungkas pria yang akrab dipanggil pak Wahono.

Empat sekolah yang Wakaseknya dilantik adalah SMA Muhammadiyah 1 Taman, SMK Muhammadiyah 1 Taman, SMK Muhammadiyah 2 Taman, dan SMP Muhammadiyah 2 Taman. Emil