Setelah dilantik, Wakasek Foto Bersama

 

Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur (PWM Jatim), Dr. Arbaiyah Yusuf melantik Wakil Kepala Sekolah Perguruan Muhammadiyah Sepanjang periode 2019-2023.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Mas Mansyur PCM Sepanjang, Sabtu (9/3/2019). Rotasi jabatan wakil kepala sekolah itu dilakukan untuk penyegaran penugasan dan mengganti wakil kepala sekolah periode sebelumnya yang purna tugas.

Bu Ar, sapaannya, mengungkapkan tentang brand image untuk perguruan Muhammadiyah Cabang Sepanjang. “Sudah saatnya ditetapkan bahwa brand image dari Perguruan Muhammadiyah Sepanjang adalah Akademik, dan Bahasa,” ungkapnya.

Ia punya keyakinan bahwa, perguruan Muhammadiyah Sepanjang akan menjadi sekolah terbaik dibidang Akademik dan Bahasa, baik bahasa Arab maupun bahasa Inggris.

“Maka dari itu, saya meminta kepada Waka di seluruh jajaran yang baru dilantik untuk mempersiapkan tentang brand image tersebut,” tegas dosen Uinsa Surabaya.

Hadir juga dalam pelantikan Rektor Universitas Negeri Surabaya (Unesa) 2014-2018, Prof. Dr. Warsono, M.S., dan Direktur Madrasah Muallimin Muhammadiyah Jogjakarta, H. Aly Aulia, Lc. M.Hum.

Berikut adalah Wakil Kepala Sekolah Perguruan Muhammadiyah Sepanjang periode 2019-2023:

Untuk SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAMITA), Emil Mukhtar Effendi, S.T, Waka Humas dan Ismuba. M. Ikhuwan, S.Pd, Waka Sarana dan Prasarana. Edwin Yogi L, M.I.Kom Waka Kesiswaan. Dan M. Muad Sahlan, S.Pd, Waka Kurikulum.

Kemudian untuk SMK Muhammadiyah 1 Taman (SMEA), M. Ismu, S.Pd, Waka Humas dan Ismuba. Drs. Anis Sudaryaningsih, Wakasek Sarana dan Prasarana. Vicky Dwi oktavianto, S.Pd, Wakasek Kesiswaan. Dan, M. Haris Setiawan, S.Pd.I, Wakasek Kurikulum.

Untuk SMK Muhammadiyah 2 Taman (STM), Ida Fitriyah, S.Ag, S.Kom, Wakasek Humas dan Ismuba. M. Abdul Rochim, M.Pd,I., Waka Sarana dan Prasarana. Nunung Faizah, S.Psi, Waka Kesiswaan. Dan, Saiful Rizal, S.Pd, Waka Kurikulum.

Sedangkan untuk SMP Muhammadiyah 2 Taman yakni, Muflikha, S.Ag, Waka Humas. A.K. Muzzamil, S.H.I, M.Pd.I, Waka Ismuba. M. Miftah Alfiani, SE, Waka Sarana dan Prasarana. M. Arif Syaifudin, S.Pd, Waka Kesiswaan. Dan, Fitrijah Hidayati, S.Pd, Waka Kurikulum.

Selamat menjalankan tugas kedepan. Wahyu Murti