Dari kiri: Zainal Arif, Mahmudah, dan Imam

 

Sekolah Islam Al Muslim Sidoarjo melakukan melaksanakan kunjungan Silaturahim ke SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo (SMAMITA), Kamis (14/3/2019).

Kedatangan Dra. Mahmudah Herawati, M. Pd., kepala SMA Al Muslim dan pak guru Imam diterima langsung oleh Kepala SMA Muhammadiyah 1 Taman Drs. Zainal Arief.

Menurut Mahmudah, kedatangannya ke Smamita dengan tujuan belajar untuk mendapatkan banyak ilmu yang ada di Smamita. “Pastinya ada satu yang baik di sini, apalagi Smamita memang sekolah yang Excellent, serta gurunya sangat ramah-ramah,” terangnya.

Lebih lanjut, SMA Al Muslim akan melaksanakan Akreditasi yang diperkiraan bulan Mei atau Juni, dan ingin mendapatkan banyak tahu tentang manajemen di Smamita yang telah terakreditasi A.

Ia berharap, dari kunjungan ini bisa membawa banyak pengalaman yang bisa dibawa dan dipraktikkan di SMA Al Muslim.

Selain itu, Kepala Smamita, Drs Zainal Arif menyatakan, Momentum ini bisa menjadi media silaturahmi dengan SMA Al Muslim, dan bisa berbagi informasi untuk kemajuan Sekolah di Sidoarjo.

“Semoga SMA Al Muslim sukses akreditasi dan mendapat nilai yang terbaik” Ujar Arif

Setelah sharing dan bertukar informasi, Kepala SMA Al Muslim kemudian keliling komplek sekolahan untuk melihat langsung kondisi di Smamita. Wahyu Murti