Virza Smamita Masuk Semi Final TVI

0
16
Virza Smamita

 

Siswa kelas XI IPS 2, SMA Muhammadiyah 1 Taman-Sidoarjo (SMAMITA) , Nur Virza Iktiarini menorehkan prestasi membanggakan di bidang seni suara. Virza sapaan akrabnya berhasil lolos semifinal ajang the Voice Indonesia. Sebelumnya, dia pernah mengikuti beberapa audisi diantaranya Indonesia Idol dan X Factor Indonesia yang tayang di stasiun TV swasta nasional. Untuk kali ini, dia mengikuti The Voice Indonesia 2019. The Voice Indonesia adalah acara realitas kompetisi menyanyi dan ajang pencarian bakat Indonesia yang mengudara distasiun televisi swasta GTV.

Format audisi program ini adalah audisi buta, babak tempur, babak gugur dan pertunjukan. Virza berhasil melewati tahapan demi tahapan audisi tersebut dan berhak untuk maju ke babak semifinal. Dalam penampilan semi final nanti, Virza akan berhadapan dengan 15 kontestan lain. Dan untuk bisa maju ke babak grand final yakni babak 8 besar, Virza harus memenangkan kompetisi ini.

Pelajar berusia 17 Tahun ini berkesempatan untuk meminta restu dan dukungan kepada Bapak Ibu Guru dan siswa Smamita. “Saya mohon maaf kepada Bapak Ibu Guru Karyawan Smamita apabila ada khilaf, dan mohon doa dan dukungannya agar saya bisa lolos hingga babak final nanti” Ujar Firza.

“Saya juga mohon maaf kepada seluruh teman teman Smamita dan doakan saya lolos hingga menjadi juara di The Voice Indonesia 2019,” tambahnya.

Pada audisi ini, peserta dengan hasil voting tertinggilah yang akan menjadi sang pemenang.

Sementara cara memberikan dukungannya kata Virza ada dua cara. Yakni lewat SMS dengam cara Ketik TVI VIRZA kirim ke 95151 dengan Tarif Rp 2.200/SMS atau lewat SHOPEE yakni Download aplikasi Shopee, Log In, Klik Daily Games, Pilih The Voice Indonesia.

Virza Smamita, saat sambangi kelasnya kemarin

Waka Humas Smamita, Emil Mukhtar Mengungkapkan, Smamita selalu mendukung setiap bakat siswa. “sekolah memberikan fasilitas dan pembinaan bagi siswa sesuai bidang yang ditekuni, bukan hanya bidang akademik, tapi juga nonakdemik., seperti Virza ini yang berbakat dibidang non akademik” Ujar Emil.

Selamat berjuang Virza. Wahyu Murti