Foto: Wabup Sidoarjo, Nur Achmad Syaifuddin

Sidoarjo – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Wakil Bupati Sidoarjo mengeluarkan surat edaran terkait dengan dukungan salah satu nominator The Voice Indonesia Global TV 2019 yang masuk Live Rounds.

Surat nomor 485/2226/438.5.13/2019, tanggal 14 Maret 2019, perihal Dukungan Memberikan SMS, yang ditandatangani Wakil Bupati Sidoarjo Nur Achmad Syaifuddin itu, ditujukan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo, Para Asisten/Staf Ahli/Kabag Setda, Para Pimpinan OPD, Camat se Kab, dan Perusda mendukung Virza melalui SMS atau Vote by Shopie.

Virza Smamita

Ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk mendukung warganya yang sedang berjuang di permusikan Nasional.

Virzha, panggilan akrab Nur Virzha Ikhtiarini merupakan salah satu siswa kelas XI IPS di SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA). Ia masuk babak Live Round The Voice Indonesia Global TV 2019, dan akan tayang pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 pukul 19.30 WIB.

Berikut petikan isi Surat:

Bersama ini kami sampaikan bahwa warga Kalijaten Kecamatan Taman Sidoarjo, Virza sebagai salah satu nominator The Voice Indonesia Global TV 2019 tang masuk Lilve Rounds, oleh karena itu untuk mengantar sebagai juara kami mohon bantuan Saudara agar mendukung Virza dengan mengajak serta para karyawan/wati dilingkungan kantor Saudara dan khusus para Camat agar mengajak warga diwilayahnya masing-masing dengan cara:

CARA VOTE BY SMS:

  • Ketik TVI VIRZA kirim ke 95151
  • Tariff Rp. 2.200/sms

 

CARA VOTE BY SHOPIE:

  • Download aplikasi Shopie
  • Log IN
  • Klik Daily Games
  • Pilih The Voice Indonesia
  • Setiap harinya aka nada 1 token gratis untuk vote
  • Jika ingin vote lebih dari 1 kali, share vote ke social media saudara untuk mendapatkan token gratis atau tukarkan koin Shoipe untuk mendapatkan token gratis untuk vote.

Dukungan dapat dilakukan mulai hati Jum’at 15 Maret 2019, sedangkan untuk penampilan di Global TV pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 pukul 19.30 WIB.

Demikian atas perhatian dan dukungan Saudara kami sampaikan terima kasih

 

Wakil Bupati Sidoarjo

 

Drs. Nur Achmad Syaifuddin

Surat Edaran Bupati Sidoarjo

 

Humas Smamita