Crew Hijabhunt Trans Tv

Crew Trans TV berkesempatan mengunjungi SMA Muhammadiyah 1 Taman-Sidoarjo (SMAMITA) untuk rangkaian acara sosialisasi Sunsilk Hijab Hunt.

Sunsilk Hijab Hunt adalah ajang pencarian muslimah berbakat yang diselenggarakan oleh detikcom sejak tahun 2012.

Detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia, dan menjadi bagian dari PT Trans Corporation, salah satu anak perusahaan CT Corp.

Sunsilk Hijab Hunt mencari muslimah yang memiliki akhlak baik dan bakat yang dapat ditampilkan kepada juri. Dalam sosialisasi kali ini, Widi Publik Relation Trans TV menjelaskan konsep acara Hijab Hunt.

“Kami melakukan penjaringan kepada siswi Smamita untuk mencari bakat bakat dari peserta didik disini,” paparnya dihadapan ratusan siswi Smamita.

Lebih lanjut ia mengatakan, audisi ini hanya untuk peserta didik perempuan karena konsepnya hijab hunt. Untuk talenta bisa ditampilkan talent seni, tahfidz quran atau talent lainnya yang menangkat sisi wanita muslimah.

Publik Relation Trans TV yang sudah malang melintang 7 Tahun di perusahaan TV swasta terbesar Indonesia ini menambahkan, untuk mengikuti audisi ini, peserta cukup mendaftar di crew trans TV kak Nadia.

“Audisi dilaksanakan Hari Sabtu 23 Maret 2019 mulai pukul 09.00 WIB bertempat di atrium Grand City Surabaya,” terangnya.

Ia berharap, ada salah satu siswa Smamita yang bisa mewakili sekolah.

“Semoga melalui kegiatan ini, bakat bakat Siswa SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo dapat digali dan tersalurkan dan bisa menjadi bintang muslimah Sunsilk Hijab Hunt,” pungkasnya. Wahyu Murti