Duta Public Speaking Unesa

Ditulis oleh Nanda

Kelas XI MIA 3

 

SMAMITA

SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAM1TA) sebanyak 15 siswa mengikuti kegiatan Duta Public Speaking dari komunitas UNESA di lantai 4 ruang XI IPA 2 6/4/2019.

Para Finalis Duta Public Speaking UNESA bertujuan untuk mengadakan seminar yang dihadiri oleh anggota ekstra MITEC, para peserta sangat antusias mengikuti seminar. Berbagai kegiatan di ikuti dengan baik mulai dari pembukaan, pemberian materi hingga ice breaking.

Siswa serasa lebih semangat lagi dengan pemberian doorprize diberikan bagi peserta yang paling aktif dalam seminar. “Dengan adanya seminar ini para peserta diharapkan para peserta dapat lebih percaya diri saat berbicara didepan umum ucap Nanda.

Kakak Finalis DUTA Public Speaking juga ramah dan baik” ucap salah satu peserta seminar. Diharapkan dengan adanya seminar ini para peserta dapat lebih berani dan percaya diri saat berbicara didepan umum.

Kegiatan ini benar-benar di ikuti sebaik mungkin. Karena tidak semua bisa berbicara didepan kelas dengan baik dan kesempatan seperti ini dimanfaatkan betul. Dengan adanya kehadiran Duta Public Speaking siswa-siswa M1TEC bisa lebih percaya diri untuk berbicara.