Hanya Hitungan Menit, Takjil Ludes Terbagi

0
3

 

Dalam rangka Bulan Ramadhan 1440 H, kelas 10 IPA 4 mengadakan Bagi Takjil on the road dan Buka bersama pada hari Minggu (26/05) di Rumah kawan mereka Mahya Indah, Jl. Ketapang Suko.

Acara diawali dengan membagikan takjil di jalan raya sekitar, kemudian dilanjut dengan buka bersama.

Bu Okta mengatakan, ini bukan kali pertama mengadakan buka bersama. Sebelumnya, kelas tersebut sudah mengadakan tetapi tanpa wali kelas mereka karena acaranya yang mendadak.

“Semoga kegiatan ini menambah keakraban diantara kita semua, dan apa yang telah dilakukan hari ini bisa membawa keberkahan dalam kehidupan kedepannya,” harap bu Okta.

Berbagai tanggapan yang positif juga berdatangan dari wali murid X IPA 4. Sebagai salah satu tanggapan dari wali murid tersebut, “Terima kasih sudah mengadakan acara tersebut dan sudah mengajarkan kepada anak-anak kami untuk berbagi,” ungkap salah satu wali murid yang tak disebut namanya.

Antusiasme dari warga sekitar yang menyambut acara bagi takjil on the road memberikan kesan dan semangat tersendiri bagi anak X IPA 4. Banyak dari anak tersebut yang mengatkan, “Alhamdulillah, tidak terasa takjil yang kami siapkan langsung ludes hanya dalam hitungan menit,”.

Acara demi acara dilewati dengan penuh semangat dan gembira. Tawa serta canda selalu terlukis dari wajah mereka.

Tidak terasa malam semakin larut, acara pun harus segera berakhir.
Kemudian, acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan akan acara tersebut. Okta