Tangis Haru Anggota Ortom dan Bu Guru Ini

Tangisan haru tak bisa membendung anggota ortom SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAMITA) yang hadir. Dimana saat itu Ustadzah Nurul Musdholifah sebagai pemateri buka puasa bersama minta doa semoga selalu diberi kesehatan ketika berangkat ke Eropa nanti.

Ucapan terima kasih dengan diiringi lagu ‘terima kasihku’ menjadi kesan yang mungkin tak bisa terlupakan.

Di saat lagu berputar, “Mengapa pakai gini-gini segala, gak suka aku pakai nangis-nangis, dan ini apalagi?” ucap Ustadzah Nurul sambil menerima bingkisan yang cukup besar dari teman-teman IPM.

“Tolong doakan ibu, semoga Ibu selalu sehat disana, lancar perjalanannya,” ungkapnya.

Diakhir acara, Ustadzah Nurul diberikan kejutan oleh para peserta. Hadiah, itulah yang disiapkan oleh alumni IPM.

Setelah sesi kejutan, dilanjut dengan foto bersama diikuti seluruh teman-teman IPM, Alumni IPM, dan Ustadzah Nurul beserta pembina IPM yakni Bu Amel dan Bu Putri. selanjutnya dilanjutkan dengan sesi foto-foto sendiri bersama Ustadzah Nurul.

Ketua IPM juga sampaikan pesan kepada bu guru. “Jangan lupakan kami bu,, sehat-sehat terus disana. Kami sayang Ibu,” ucap Indra Ketua Umum IPM SMAMITA.

Kajian dimulai pukul 17.00 dimana Ustadzah Nurul juga menyampaikan salam perpisahan, sebab beliau sudah tak mengajar lagi di Smamita, dan pada tgl 30 juni nanti akan berangkat ke Eropa. Sebagaimana ungkapannya,

Suasana itu terjadi ketika agenda buka puasa dan bagi takjil ortom Smamita sesi ke tiga, Rabu (29/5/2019) kemarin. Putri N