Dudi Oris (kanan) saat manggung bersama Virza Smamita

SMAMITA – Selalu berpikir positif, selalu memasang target jauh kedepan dan bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan, itu tips sukses untuk anak anak SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (SMAMITA).

Hal itu disampaikan Dudi Oris, Eks Vokalis Yovie Nuno sesuai manggung di pensi akhir tahun Smamita, Kamis (20/6/2019) lalu.

Dudy juga berpesan kepada seluruh siswa Smamita agar menjadi siswa yang bertanggung jawab.

Selain itu, Dudi menceritakan saat mengawali karier sejak tahun 2000. Ketika itu ia berusia 19 tahun berkarier di dunia musik.

“Awal mula terjun kedunia musik orang tua belum merestui, namun saya berusaha agar orang tua mendukung dan akhirnya mereka mendukung saya sepenuhnya dan akhirnya saya bisa berkarier di dunia musik,” ungkapnya.

Selain itu, Dudy juga menjelaskan sangat senang mengisi acara di Smamita.

“Terima kasih kepada Smamita yang sudah berkenan mengundang saya tampil disini, saya senang sekali karna hari ini dapat kepercayaan di SMAMITA untuk mengisi acara, dan memiliki kawan baru serta selamat kepada para wisudawan SMAMITA hari ini semoga kedepan mereka lebih sukses”

Smamita sengaja menggelar kegiatan pentas seni (pensi) tahunan, Kamis 20 Juni 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk menggali kreativitas dan bakat seni yang ada pada diri siswa.

Ada beragam penampilan yang disajikan, mulai dari menyanyi,  hingga dance. Selain penampilan dari SMA Muhammadiyah 1 Taman, ada pula beberapa penampilan band dari SMP Muhammdiyah 2 Taman yang ikut menyumbang kemeriahan pensi tahunan tersebut.

Sedangkan guest star Dudy Oris,  selama 1 Jam Dudy menynyikan 10 lagu andalannya dalam pentas seni kali ini. Wahyu Murti