Kegiatan Rapat Kerja SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAMITA) kembali digelar, Sabtu (27/7/2019). Kali ini digelar di Meeting Room primebiz hotel Surabaya. Kepala Smamita, Drs Zainal Arif membuka agenda.

Rapat ini adalah lanjutan dari program kegiatan sekolah yang dilakukan sebelumnya. Mengapa, bukan sekedar membahas tentang sekolah, namun untuk menyatukan semua komponen atau stakeholder yang dijalin oleh sekolah.

Kepala Smamita mengungkapkan, diharapkan dari raker ini adalah munculnya ide-ide baru, inovasi-inovasi IT yang mengikuti perkembangan ea 4.0.

“Saya berharap dari stakeholder SMA Muhammadiyah 1 Taman akan muncul pemikiran-pemikiran baru. Sekolah full berbasis IT, brand sekolah berbasis internasional, SMA double track dan semua itu ada target,” ujar Zainal.

Setiap wakil kepala sekolah, sambung dia, saling bersinergi untuk kemajuan Smamita.

Senada dengan hal itu, wakil ketua PCM Sepanjang Abullah Smith, mengatakan, Kegiatan yang kaitannya dengan publikasi sekolah pada dasarnya untuk mengshow off kan sekolah.

Ini harus diikuti aktifitas tiga kongkrit, yakni kongkrit kaitannya dengan bidang studi tertentu, kongkrit impact dengan brand sekolah, kongkrit dengan program kerja yang harus berjalan sekecil apapun peluangnya. Wahyu Murti