Ini Cerita Anniversary Mussan di DBLarena

Surabaya -“We love u mussan
We love you mussan we do
We love you mussan we do
We love you mussan we do… Hoi!!!
Mussan we love you

Itulah salah satu penggalan chant class yang selalu dinyanyikan Mussan Mania saat mendukung tim-tim kebanggaan SMAMITA seperti basket, futsal dan ekstrakulikuler lainnya.

Dan, chant itu kembali bergemuruh di DBL Arena Surabaya Kamis (8/10/2019). Chant itu mengiringi milad Mussan Mania ke 7 tahun. Banyak kejadian yang dialami oleh Musan Mania selama 7 tahun ini. Perasaan senang,sedih kecewa mengiringi perjalanan Musan 7 tahun.

“Dimilad Musan ke 7 ini,semoga Mussan Mania kedepannya makin membaik, kompak, dan saya berharap Tim basket SMAMITA juga bisa membaik.” ujar Andika, koordinator Musan.

Kami, lanjut Andika, juga berdoa semoga tim basket dapat masuk ke babak utama dan memenangkan setiap match.

Totalitas dan loyalitas yang tinggi adalah kunci utama Mussan Mania bisa selalu hadir dan menyalurkan dukungannya di setiap pertandingan tim-tim SMAMITA.

Untuk menampilkan dukungan yang baik, Andika mengatakan, para koordinator supporter dengan dibantu oleh semua anggota menyiapkan koreografi, chant, mars, hingga banner 3D menjadi bukti antusiasnya Mussan Mania dalam mendukung tim SMAMITA.

“Dengan ‘Rodhit’ si musang kuning sebagai maskot, dan biru sebagai warna khas Mussan Mania,┬ámereka berhasil mengguncang DBL Arena Surabaya Siang tadi. Menang maupun kalah tetap selalu mendukung tim SMAMITA hingga titik darah penghabisan,” pungkasnya.

Jurnalis :
Rafi Hakim Wibowo (X IPS 3)
Tanaya Dzaluliyya Aisyah (X IPA 5)
Kevin Safrizal M. (XI IPA 4)