Di Breafing Pagi, Guru Karyawan Tonton Film Ini

Altuirs /al·tru·is/ n menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah orang yang banyak mengutamakan kepentingan orang lain (tidak mementingkan diri sendiri). Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sepanjang sengaja mengangkat jperan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) agar tetap tumbuh kadernya. Dalam film PARA ALTRUIS menjadi judul yang begitu menarik untuk disimak.

Bermunculan kader yang berada dari AMM yang siap meneruskan perjuangan ayahnya (PCM) untuk persyarikatan. Sepertihalnya Abdullah Smith, Basori, Fityan Izza, juga Isa Haji Sulaiman, yang berawal dari kader muda Muhammadiyah.

Saat breafing pagi Jumat (11/10/2019) guru karyawan, Smamita sengaja memutar video berdurasi 10 menit itu untuk memacu spot jantung agar dapat meningkatkan rasa ber-Muhammadiyah pada seluruh warga sekolah.

Silahkan Klik, Like, Comment, and Share ke banyak rekan di media sosial sebagai gerakan dakwah digital. Film ini dilombakan dalam acara Expo Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, di PCM Limbung, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan November 2019 mendatang. *

Smamita Jajaki Kerjasama dengan ITS Surabaya