Family Gahtering Smamita 2019 bertabur Bintang

    0
    129
    Dari Kiri ke Kanan: Khusnul Khitam, Agus Subekti, Nadjih Ihsan, dan Zainal Arif

    Keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Taman  mengadakan acara family gathering pada  Minggu (22-23/12/2019). Family gathering keluarga besar Smamita kali ini diadakan di Hotel Selecta Batu Jawa Timur.

    Acara family gathering kali ini diikuti oleh seluruh Guru karyawan Grup beserta keluarga inti yang jumlahnya mencapai 180 orang. Berbagai acara hiburan dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar Smamita.

    Dalam Family Gathering ini, bertabur bintang, diantaranya Pengawas Sekolah Jawa Timur , Drs Agus Subekti,M.Si , Mantan Kepala Smamita Drs. H. Najih Ihsan dan Khusnul Khitam.

    Dalam acara ramah tamah family gathering , Drs H. Najih Ihsan bercerita tentang kiprahnya di Smamita. “Tahun 1983 saya di Smamita  Menjadi Wakasek selama satu tahun.  Baru tahun 1984 hingga 2002 saya menjadi Kepala Sekolah. Jadi selama 18 tahun saya menjadi kepala di SMA ini” ujarnya.

    Najih berpesan kepada guru dan karyawan Smamita agar menjaga kesehatan.

    “Banyak orang usia saya sudah diambil oleh Allah namun semua itu adalah kehendak Allah.Agar sehat, makan minum baik, istirahat cukup dan yang terpenting ibadah yang baik. Jika ibadah baik maka organ biologis kita insya Allah baik,” terangnya.

    Senada dengan Najih Ihsan, Khusnul Khitam juga menjelaskan  kiprahnya di Smamita.

    “Saya mengajar di Smamita sejak tahun 1980. Dan berhenti sampai tahun 2014. Selama 24 saya mengajar dismamita. Tahun 1984 hingga 2002 saya menjadi wakil kepala sekolah  mendampingi kepala sekolah Najih Ihsan” ucapnya

    Pengawas Sekolah sekaligus koordinator Penguatan Kepsek Jatim, Drs Agus Subekti, M.Si mengapresiasi kegiatan ini. “Saya melihat teman teman di sini senang, mudah mudahan  tahun depan tempatnya tidak lagi di sini karena tahun lalu sudah di hotel ini. Semoga tahun depan bisa pindah ke tempat yang lebih bagus lagi,” pungkasnya.  (Wahyu Murti)