Begini Pesan Ketua PGRI Jatim, Ichwan Sumadi

    0
    153
    Ichwan Sumadi, berdiri enam dari kiri

    Kepengurusan yang akan datang, pasti akan lebih baik dari yang sekarang. Semua itu dapat dilaksanakan manakala dapat melakukan apa yang diisyaratkan dalam pandangan umum dari kabupaten atau kota.

    Itu disampaikan oleh Ketua PGRI Jawa Timur masa bakti 2014-2019, Ichwan Sumadi, saat memberi sambutan didepan ratusan peserta Konferensi Provinsi PGRI Jawa Timur 2019, di Grand Mercure Mirama Surabaya, Sabtu (28/12/2019).

    Yang pertama, pria yang akrab dipanggil pak Ichwan mengatakan, bahwa kolektif kolegial dari pengurus yang ada adalah pimpinan yang baik. Dan mudah-mudahan apapun yang dilakukan pengurus, harus konsisten dengan tugasnya.

    “Pengurus harian apa tugasnya, secretariat apa tugasnya, pengurus pleno apa tugasnya, berjuang dengan kegiatan-kegiatan yang ada,” katanya.

    Kemudian, ia menambahkan organisasi yang bisa dikatakan hidup. Kalau ada kegiatan-kegiatan yang ada pada program, dan kemudian dilaksanakan.

    Diakhir sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf manakala ada kekurangan.

    “Dengan ucapan, Alhamdulillahhirobbil aalamien, maka masa baktiu kami pada detik ini kami nyatakan berakhir dan dinyatakan domisioner,” pungkasnya.

    Setelah itu, palu pimpinan Konprov diserahkan ke PB PGRI.