Sabtu Liburan di Smamita Menentukan Masa Depan

    0
    76
    Loby sekolah untuk pelayanan PPDB

    SMAMITA – Sabtu dan Ahad memang kebanyakan masyarakat melepas lelah setelah bekerja untuk mencari hiburan dengan mendatangi berbagai tempat rekreasi, baik yang berbayar maupun yang gratis.

    Namun, mencari sekolah lanjutan untuk anak seusai lulus SMP atau MTs adalah bagian dari kewajiban orang tua ketika hari libur tiba.

    Sabtu (4/1/20) Diah Susiani wali siswa dari Felan asal SMPIT Darul Fikri Sidoarjo, hadir di SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (Smamita) cari sekolah idaman bagi putranya.

    Ia mengatakan, memang sengaja untuk merencanakan putranya sekolah di pendidikan yang notabennya Islam. Pilihan itu semua ada pada putranya, dan informasi Smamita itu di dapat dari rekan walu siswa SMP putranya.

    “Saya tanya teman-teman saya, anaknya mau di sekolahkan di mana?, katanya kalau ngak di Smamita,” katanya.

    Senada dengan hal itu, Nhorisk Hardiyani, salah satu calon wali siswa asal SMP Muhammadiyah 3 Waru (Mugaru) juga menyempatkan hadir di Smamita ketika hari libur. Tentu saja, mencarikan sekolah terbaik untuk buah hatinya.

    Diketahui, Smamita sudah membuka pendaftaran untuk tahun pelajaran 2020-2021. Ada dua program studi yang bisa dipilih. Yakni, program IPA dan IPS. Selain itu, ada pula program khusus yang ditawarkan Smamita, yaitu kelas Excellent.

    Untuk lebih jauh, biaya dan alur pendaftaran bisa dilihat di website PPDB Smamita. Ari

    https://www.ppdb.smam1ta.sch.id