Smamita Siap Ikuti Silat Internasional di Banyuwangi

0
122

SMAMITA – Tim Tapak Suci SMA Muhammadiyah 1 Taman – Sidoarjo (Smamita), akan mengikuti kejuaraan pencak silat dalam event Banyuwangi International Championship, Jumat-Sabtu (15-16/2/2020). Even ini adalah kejuaran pencak silat yang diikuti beberapa negara Dunia.

Ketua Tapak Suci Smamita, M. Zidan Pratama menegaskan bahwa even ini adalah even internasional yang akan diikuti oleh perwakilan Smamita.

“Sebanyak 11 siswa smamita akan mengikuti event ini yang terbagi menjadi 2 kelas, yakni kelas fighter dan kelas seni,” Ujar Zidan.

Zidan menambahkan, timnya telah melakukan persiapan sebelum pertandingan. Persiapan sejak lama dilakukan, dengan menambah porsi latihan dan pendalaman bagi bebrapa atlit. Karena ini even interanasional, maka harus kita matangin dari jauh jauh hari agar mendapat hasil maksimal.

Tidak hanya itu, mereka juga mengevaluasi dari kejuaraaan sebelumnya untuk mengetahui kekurangan tim. Semua teknik menjadi menu latihan, mulai dari kuda-kuda, tendangan, bantingan, dan kecepatan.

Selamat bertanding untuk tim tapak suci Smamita. Bawa pulang medali untuk almamater smamita tercinta.

Berikut tim Smamita dalam Banyuwangi International Championship. XI IPA 1 : Ali, Adam, Rino, Akbar, Azzarine, Wina; XI IPA 2 : Zidan, Zulfian, Rizky Huda; XI IPA 3 : Ardi; dan XI IPA 4 : Salsabila. Wahyu Murti